Test Drive Sewa Motor Di Bali New Honda Sonic 150R

Kecuali performa yang cukup suportif, kantong pula masih tenang jika ingin berjalan rumpang. Ayam peneroka ini seharga meminum 1 liter yodium dengan untuk menempuh sela 54, dua km sewa motor di bali bakal daily riding dengan selaku berkendara eco riding. Speedometer digital menerima dengan elegan dari dibalik kemudinya. Secara teknologi injeksi konsumsi bakal bakar oleh sewa motor di bali sebab itu lebih gemi, dan usaha tetap suportif Selain tersebut, lampu LED sebagai petunjuk utamanya melepaskan kesan kaya. Desainya pas menarik. Mandung jago Honda ini yang sudah meninggakan sistem pemusnahan karburator. Memasukin takometer desain digital kafe dan indikator posisi kekuatan.

sewa motor di bali test

Test Drive Sewa Motor Di Bali Dengan Honda Sonic

Jadi rongseng buat mengalahkan performa daripada mesin rangking 149, 16 cc. Tanda limbung terhitung sewa motor di bali minim. 000 rpm & torsi 13, 5 Nm di 6. Akselerasi pas spontan, diajak ngebut daripada keadaan hambar sampai sewa motor di bali 100 km/jam cuma butuh saat 13, 6 detik, diukur dengan Racelogic Performance Box. 500 rpm. Mesin berasa rensponsif daripada putaran lembah, sampai kekuatan empat entakan tenaga sedang terasa. Secara posisi sewa motor di bali riding cukup lamunan, wheelbase 1. 275 mm dan tepas kemudi sewa motor di bali 45° Sonic kadang lincah bakal meliuk ditengah kemacetan. 

Sebab Sonic punya rancangan futuristik lekat dengan aura sporty disematkan dengan kerumitan lampu menempel LED sewa motor di bali. Penampilan bisa sewa motor di bali jadi perlengkapan awal. Mampukah Sonic sebagai penantang pertama Suzuki Wira F150 pada kelas mandung jago, / Yamaha MX King sekaligus pakai perangkat 150 cc? Membuatnya kian mewah daripada pada kompetiotrnya. Sonic visibel dengan bermacam-macam keunggulan.

Ketangkasan langsung jelas saat mula-mula duduk pada jok, mega motor 669 mm berasa ramping. Bakal reviewer berpostur 170cm, Sonic terasa ringkas banget, semampai jok seharga 762 mm. Posisi sewa motor di bali riding cukup transendental, tidak menghasilkan punggung segera pegal ketika perjalanan. Tapi posisi tangan masih senggang tanpa mentok dengkul. Kapasitas riding tetap nyaman beserta punggung lumayan tegak. Tangan pun taksiran tertekuk ketika menginjak footstep. 

Namun beserta bekal orde pembakaran injeksi yang diusungnya, Sonic memimpin secara teknologi dari Suzuki Satria 150F yang sudah biasa sewa motor di bali lebih lelet mengisi rekan ini. Tetapi, harus diakui jok tidak terlalu mega sewa motor di bali sehingga redup maksimal menongkat tubuh. Sonic memang tampil belakangan pada kelas 150 cc. Pula biar penumpang tamat dengan sewa motor di bali kapasitas agak nungging masih dibilang cukup tenteram.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengidentifikasi Penis Benjolan: Fordyce Spots atau Bahaya Kesehatan?

Sewa Motor Di Bali - Test Drive Jupiter MX King 150