Mengidentifikasi Penis Benjolan: Fordyce Spots atau Bahaya Kesehatan?

Kebanyakan pria tidak menghabiskan banyak waktu berdandan sendiri di cermin - meskipun ada pasti orang-orang yang pengecualian untuk aturan itu. Umumnya, sisir cepat dari rambut, bercukur dan menyikat gigi adalah semua waktu seseorang menghabiskan mengagumi cangkir sebelum terbang keluar pintu untuk bekerja. Mengingat betapa sedikit waktu seseorang menghabiskan memeriksa wajahnya di cermin, itu & rsquo; s aman bertaruh bahwa ia memberikan seluruh tubuhnya bahkan kurang dari pemeriksaan. Namun, setiap orang yang telah mengambil cermin di sana atau hanya memiliki mata yang tajam dan sedikit fleksibilitas mungkin telah melihat beberapa benjolan yang tidak biasa atau benjolan speckling daerah bawah nya.


Sementara beberapa benjolan yang memprihatinkan, banyak yang tidak berbahaya dan tidak ada alasan bagi seorang pria untuk mendapatkan petinju di banyak. perawatan penis setiap hari tidak hanya dapat membantu menjaga benjolan tertentu di teluk, juga mendorong seorang pria untuk mendapatkan dekat dan pribadi dengan bisnisnya sehingga jika benjolan berbahaya adalah pembuatan bir - seperti PMS atau tumor kanker - ditemukan segera, mendorong pengobatan segera.

Apa Fordyce & rsquo; bintik-bintik s?
Fordyce & rsquo; bintik-bintik s adalah salah satu seperti berbagai berbahaya benjolan biasanya ditemukan pada genitalia manusia. Bintik-bintik ini sangat kecil - hanya 1 sampai 3 mm diameter - dan sering mengangkat; mereka cenderung pucat merah atau berwarna putih. Mereka memberikan penampilan merinding pada kulit, meskipun mereka terus-menerus dalam pandangan, bukan hanya ketika seseorang dingin dan menggigil. Fordyce & rsquo; bintik-bintik s yang menyakitkan dan menutupi area yang luas; Oleh karena itu, benjolan sendirian putih yang ditemukan di lantai bawah tidak mungkin menjadi Fordyce & rsquo; s spot. Mereka cenderung muncul pada daerah di mana folikel rambut yang hadir, seperti skrotum, pangkal poros, atau wanita & rsquo; s labia - ya, mereka yang terkait dengan kedua jenis kelamin. Mereka juga dapat membuat tampilan sepanjang tepi mulut, di mana bibir dan kulit wajah bertemu, meskipun mereka mungkin lebih sulit untuk melihat.
Bintik-bintik hanya jenis kelenjar dan tidak terkait dengan penyakit atau penyakit; mereka tidak dapat ditransfer dari satu orang ke orang lain dan dapat muncul pada pria dan wanita dari segala usia. Meskipun mereka mungkin mengkhawatirkan, terutama untuk orang yang tersandung di antara mereka - mengatakan setelah bercukur untuk pertama kalinya - mereka tidak perlu khawatir.

Dapat tempat diobati?
Tidak ada alasan medis untuk mengobati Fordyce & rsquo; s tempat; Namun, beberapa orang tidak menyukai mereka murni untuk alasan kosmetik. Pria yang memiliki bintik-bintik sangat menonjol, atau menemukan diri mereka sadar diri tentang benjolan, dapat mencari pengobatan untuk mengurangi penampilan. Pembeli berhati-hatilah meskipun, pengobatan mungkin mahal dan mungkin tidak sepenuhnya menghilangkan benjolan.
Beberapa dokter kulit mungkin dapat mengelola perawatan menguap laser atau pengeringan elektro daerah untuk menghaluskan kulit dan memperbaiki penampilan. Berdenyut laser dye juga telah digunakan dengan beberapa keberhasilan, meskipun pengobatan mahal. metode pengobatan saat ini cenderung mahal, datang dengan risiko jaringan parut, dan mungkin tidak sepenuhnya menghilangkan kondisi. Banyak dokter menyarankan terhadap pengobatan sebagai manfaat mungkin tidak tahu berat badan risiko. Intinya, tampaknya itu mungkin lebih mudah untuk menerima Fordyce & rsquo; s tempat sebagai benjolan alami mereka dan hanya senang mereka tidak ada yang serius.
Menjaga Penis Sehat
Fordyce & rsquo; s spot atau tidak, laki-laki harus secara aktif memeriksa sampah mereka untuk tetap diberitahu tentang perubahan dalam situasi di sana. Apakah menggunakan cermin, atau hanya menyelidiki dengan mata telanjang, setiap inci kedewasaan harus diselidiki bulanan, setidaknya, untuk menjaga peralatan yang sehat. Selain itu, kualitas tinggi vitamin penis rumus (sebagian besar profesional merekomendasikan Man 1 Man Oil) harus diterapkan setiap hari untuk menjaga kulit sehat. Mencari satu dengan bakteri berjuang vitamin A untuk membantu menjaga daerah bebas dari jerawat penis, ruam dan benjolan yang tidak menyenangkan lainnya yang dibawa oleh bakteri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Test Drive Sewa Motor Di Bali New Honda Sonic 150R

Sewa Motor Di Bali - Test Drive Jupiter MX King 150